Kamis, 02 Mei 2019

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Sambangi Masyarakat Guna Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Tribratanews Polres Probolinggo | Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan pengamanan kegiatan pentahapan pemilu yang telah memasuki tahap rekapitulasi ditingkat KPUD Ka SPKT Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Dwi Irawan bersama anggotanya tetap melaksanakan patroli sambang dan silaturrahmi pada warga masyarakat di salah satu warung kopi Desa Sukapura Sukapura- Probolinggo, Senin (29/04/2019)

Pada kegiatan patroli dialogis dan sambang desa tersebut Ka SPKT Polsek Sukapura temui warga masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan agar selalu tercipta aman, tertib dan kondusif pasca pemungutan suara pada Pileg dan Pilpres 2019.

Selanjutnya, setelah selesai diselenggarakannya kegiatan pemilu pilpres dan pileg di mohon agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan perdamaian, persaudaraan dan kerukunan. Kemudian kelompok yang merasa menang jangan melakukan konvoi, pawai maupun arak-arakan yang dapat memprovokasi kelompok lainnya,” kata Aipda Dwi.

Secara terpisah Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura IPTU Sugeng Hariono mengatakan bahwa patroli dialogis dan sambang desa yang dilakukan oleh personil Polsek Sukapura tersebut memantau perkembangan Kamtibmas Pasca pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019 agar terciptanya suasana yang Aman, Damai, Dan Sejuk, “tutup Kapolsek.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar