Senin, 06 Januari 2020

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sukapura Aktif Gatur di Pagi Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Kepolisian sektor sukapura, rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Jum'at (03/01/2020).

Dalam pelaksanaan gatur lalin ini petugas Polsek tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan utama atau protokol, tapi personil lalu lintas melakukan gatur depan sekolah untuk membantu para pelajar dan para orang tua yang hendak menyeberang jalan. Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono, saat memimpin apel pagi menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan aktifitas proses belajar mengajar sudah aktif kembali pasca masa libur dalam rangka natal dan tahun baru.

Peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Polsek di lapangan guna memberikan pelayanan turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

"Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Sukapura, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar," ucap Iptu Sugeng.

Pengaturan lalu lintas ini dimulai pukul 06.30 wib sampai dengan pukul 08.15 Wib yang dilaksanakan disetiap sekolah atau perempatan jalan yang ramai dilalui kendaraan, sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar