Senin, 06 Januari 2020

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Hadiri Doa Bersama Lintas Agama di Rumdin Kecamatan Sukapura


Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai bentuk perwujudan dari rangkaian silaturahmi kamtibmas, Muspika Kecamatan Sukapura menggelar Do’a bersama lintas Agama yang berlangsung di rumah dinas Kecamatan Sukapura pada Minggu (05/01/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Muspika Sukapura bekerjasama dengan MUI Kecamatan Sukapura dan Da’i Kamtibmas kali ini, nampak mengambil Topik ‘Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, untuk menjalin Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945’.

Acara ini dihadiri langsung oleh Danramil Sukapura, Kapolsek Sukapura yang diwakili oleh anggota, Camat Sukapura serta seluruh Kades se-Kecamatan Sukapura, Ketua MUI Sukapura, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Sukapura Polres Probolinggo dan FKUB Sukapura.

Termasuk anggota DPRD Dapil 1, Tokoh Umat tokoh Umat Kristiani, tokoh umat hindu tengger dan tokoh masyarakat yang berpengaruh.

Dalam kata sambutan, Kapolsek Sukapura yang diwakili oleh Kanit Binmas Sukapura Aipda M. Ichwan Purbo mengawali dengan mengucapkan terima kasih terhadap seluruh undangan yang telah hadir mengikuti kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama Polsek Sukapura.

“Apresiasi dan penghargaan kami sampaikan kepada Ketua MUI Kecamatan Sukapura sekaligus Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Sukapura yang telah berkesempatan hadir dalam do'a bersama lintas agama,” Paparnya disambut antusias para peserta kegiatan.

Diakhir kata sambutan Kanit Binmas Polsek Sukapura tersebut, menyatakan sangat mendukung kegiatan do'a bersama Bulanan Kecamatan Sukapura rutin dilakukan secara bergantian. serta menjamin keamanan situasi kamtibmas bersama unsur Muspika lainya di tahun 2020 ini.

“Kami Tiga pilar, Danramil Sukapura, Kapolsek Sukapura dan Camat Sukapura bertekad akan meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Sukapura di tahun 2020” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar