Rabu, 08 Januari 2020

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Sukapura di Hotel Whiz Capsule

Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Sabhara Polsek Sukapura Bripka Nofi Hari Wahyudi di dampingi personil Minggu, 05/01/2020 jam 14.00 Wib menggelar patroli dialogis guna menyampaikan pesan Kamtibmas di Hotel Whiz Capsule, Desa Sukapura dengan Seijin Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono.


Kanit Sabhara dalam kesempatan itu Mengingatkan kembali dengan situasi sekarang ini dengan adanya kejadian teror di daerah lain di Indonesia agar Security hotel tetap meningkatkan kewaspadaan apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke kantor kepolisian ataupun Bhabin setempat.

Pada kesempatan tersebut receptionis dan Security mengapresiasi Kanit Sabhara Sukapura atas kunjungannya dimana dengan dilaksanakannya kunjungan dapat meningkatkan kerja sama dan silaturahmi antara Security dengan aparat Kepolisian serta dapat memberikan rasa aman kepada para tamu yang menginap.

“Kegiatan patroli dialogis ke tempat wisata yang ada di wilayah Sukapura akan terus dilakukan sejalan dengan arahan satuan atas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah gunung bromo tetap kondusif,” pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar