Rabu, 01 Januari 2020

Polres Probolinggo : Polisi Amankan Sejumlah Titik Keramaian Perayaan Tahun Baru di Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Polisi melakukan pengamanan terhadap sejumlah titik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian masyarakat untuk merayakan pergantian tahun di Wilayah Sukapura.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan wilayah yang jadi pusat keramaian itu antara lain kawasan wisata Gunung Bromo dan Seruni Point Sukapura Probolinggo."Titik-titik itu merupakan tempat yang dijadikan masyarakat untuk berkegiatan. Itu yang menjadi perhatian," kata Iptu Sugeng Rabu (01/01/2020).

Selain pusat keramaian, menurutnya pihaknya akan mengamankan jalur-jalur yang diprediksi akan menjadi titik keramaian. Di antaranya yaitu pintu masuk gunung bromo, pertigaan desa ngadisari, tempat parkir seruni point serta jalur menuju tempat wisata "Kemudian diharapkan tidak parkir sembarangan, tapi dengan tempat-tempat yang sudah disiapkan baik untuk membantu melancarkan arus lalu lintas kemudian tetap ikuti arahan petugas," kata Kapolsek Sukapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar