Selasa, 14 Januari 2020

Polres Probolinggo : Musim Hujan Unit Patroli Polsek Sukapura Melakukan Pengecekan Debit Air Sungai Antisipasi Terjadinya Banjir

Tribratanews Polres Probolinggo | Unit Patroli Polsek Sukapura Polres Probolinggo di pimpin Aipda M. Ichwan Purbo melakukan pengecekan  terhadap debit air sungai desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo pasca hujan yang mengguyur wilayah Desa Sapikerep hingga ke Desa Ngadisari Gunung Bromo Kec. Sukapura Kab. Probolinggo pada Selasa (14/01/2020).


Suatu tugas Unit Patroli Polsek Sukapura yang selalu dilakukan secara rutin yang menuntut kerja para petugas Polri secara tepat dimana saat wilayah hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo situasi dalam keadaan hujan lebat, numun demikian Unit Patroli tetap melaksanakan tugasnya, yang kali ini Unit Potroli disamping melaksanakan Patroli di obyek-obyek Vital seperti di perkantoran pemerintah, di perbankkan, SPBU dan tempat –tempat perbelanjaan, Unit Patroli juga melakukan pengecekan terhadap debit air sungai desa Sukapura guna melakukan antisipasi terjadinya banjir di wilayah Kecamatan Sukapura hingga ke hilir.


Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono saat memberikan arahan kepada anggotanya menyampaikan dan memerintahkan kepada personelnya  yang melaksanakan tugas juga apabila di wilayah Sukapura situasinya hujan lebat secara terus menerus diperintahkan kepada petugas patroli untuk selalu tanggap dan melakukan pengecekan debit air sungai yang ada di wilayah Sukapura guna meningkatkan kewaspadaan terhadap  terjadinya banjir serta bencana tanah longsor yang ada di wilayah Sukapura, perintah Kapolsek saat mengambil apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar