Senin, 17 Juni 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sukapura Giat Patroli Barcode Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di SPBU Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Sukapura Giat Patroli Barcode Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di SPBU Sukapura

Anggota Patroli Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Dwi Irawan bersama Brigpol Supriyadi melaksanakan patroli dialogis siang hari ini yakni sasarannya adalah di SPBU Sukapura diwilayah Sukapura, Minggu (16/06/2019).

Bertugas melaksanakan patroli dialogis Polsek Sukapura mengatakan giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan juga Giat Patroli di SPBU Jl. Raya Bromo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo menghimbau kepada Karyawan SPBU dan pembeli agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau beli BBM, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3-C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Petugas Patroli berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Sukapura 0335-581123 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Sukapura Polres Probolinggo.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. “Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat SPBU ini dan juga bagi masyarakat disekitar yang sedang berlibur menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono “Anggota Patroli Polsek Sukapura terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo.” ucap Kapolsek.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar