Selasa, 11 Juni 2019

Polres Probolinggo : Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Sukapura Tingkatkan Patroli Aktivitas Perbankkan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sukapura Polres Probolinggo selalu melakukan kegiatan dialogis dengan satpam serta warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Pelaksanaan kegiatan Unit patroli tersebut selain untuk melakukan pemantauan situasi di daerah rawan gangguan kamtibmas juga diimbangi dengan kegiatan penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas.


Seperti yang dilaksanakan Senin (03/6/19) saat personil Unit patroli melaksanakan patroli di perbankkan yang ada di Kec. Sukapura Kab. Probolinggo. Dalam kegiatan tersebut dilakukan dialog dengan satuan pengamanan bank dan penjaga malam guna memberikan himbauan tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan guna menjaga situasi kamtibmas di lokasi bank khususnya saat terjadi peningkatan transaksi keuangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Selain itu diberikan pesan agar segera menghubungi Polsek Sukapura bila terjadi atau mencurigai sesuatu kejanggalan.


Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa personil Unit patroli meningkatkan kegiatannya di lapangan guna memberikan jaminan keamanan khususnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum selalu dalam keadaan aman kondusif.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar