Jumat, 28 Juni 2019

Polres Probolinggo : Sambang Warga Adalah Bentuk Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukapura personil Sat Sabhara Polsek Sukapura terus menerus melaksanakan sambang warga masyarakat.

Seperti pada Jumat malam (28/06/2019) kali ini Bripka Nofi bersama Brigpol Supriyadi personil unit Patroli Sat Sabhara Polsek Sukapura nampak sedang tatap muka dengan warga masyarakat yang ditemuinya saat sedang melaksanakan Patroli, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Bripka Nofi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukapura agar aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Bripka Nofi.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut anggotanya senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar