Selasa, 11 Juni 2019

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Pantau Pengunjung di Seruni Point Gunung Bromo Pada Libur Lebaran

Tribratanews Polres Probolinggo | Libur lebaran 2019 Polsek Sukapura, telah membangun Pos PAM di sentral publik. Hal ini, bertujuan untuk salah satu bentuk upaya kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Sukapura, IPTU Sugeng Hariono mengatakan, pembangunan Pos PAM ini telah dilakukan oleh pihak kepolisian demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan maupun seluruh warga yang sedang dan akan berlibur menuju Gunung Bromo, khususnya ke wilayah Cemoro Lawang Kecamatan Sukapura.

“Pembangunan Pos PAM ini, telah dipusatkan di Portal Cemoro Lawang pintu Masuk Gunung Bromo. Hal ini, kami lakukan selain intruksi dari Polres Probolinggo juga, mengingat jalur ini merupakan pintu masuk tempat wisata gunung bromo yang rawan akan kemacetan.

"Bahkan, di hari-hari besar seperti saat ini, wisatawan terus berdatangan, untuk hendak berwisata ke Gunung Bromo, khususnya di seruni point” jelas Kapolsek, kemarin (07/06/2019).

Polsek Sukapura sambung Kapolsek, dalam pengamanan hari raya idul fitri ini, pihak kepolisian akan melibatkan seluruh stakehoalder. Seperti, anggota TNI, Satpol PP dan tim medis dari Puskesmas Sukapura. Sehingga sinergitas tersebut turut menambah kekuatan pengamanan dalam bekerjasama untuk menciptakan situasi aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar