Jumat, 14 Juni 2019

Polres Probolinggo : Patroli Malam Hari, Polisi Sukapura Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Sukapura, personil dari Polsek selalu meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran obyek obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk serta tempat tempat kumpul warga serta tempat yang dianggap rawan kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Sukapura di SPBU Sukapura Kecamatan Sukapura, Minggu (09/06/19) malam.

Pada saat pelaksanaan patroli, petugas juga mengadakan dialogis dengan pemuda yang sedang nongkrong guna untuk memastikan situasi sekitar tempat tersebut dalam keadaan aman dan kondusif, dan dalam kesempatan itu pula disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas supaya pemuda dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kapolsek Sukapura, Iptu Sugeng Hariono mengatakan, anggotanya selalu melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli serta dialogis bersama warga ataupun pemuda yang dijumpai terutama pada malam hari.

“Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis utamanya pada malam hari dengan tujuan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,” terang Kapolsek.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar