Jumat, 19 April 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sukapura Jaga Ketat Kotak Suara Di PPK

Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran Polres Probolinggo yaitu Polsek Sukapura menjaga kotak suara yang berisi surat suara sudah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Petugas Polsek Sukapura bersinergi dengan TNI dan Linmas akan melakukan penjagaan ketat lokasi disimpannya kotak suara itu hingga nantinya dilakukan penghitungan kembali dan selanjutnya dibawa ke tingkat kabupaten.

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono melaksanakan pengecekan langsung anggota yang melaksanakan pengamanan kotak suara yang ada di kecamatan sukapura, Sabtu 20/04/2019.

“Semuanya berjalan normal. Tidak ada kendala berarti di lapangan saat proses pengawalan kotak suara dari desa ke kecamatan,” terang Sugeng Hariono

Dia pun mengingatkan personel untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal. Dimana penjagaan kotak suara harus dilakukan selama 24 jam nonstop.

“Anggota tidak boleh lengah. Ini dokumen negara wajib hukumnya diamankan. Pastikan semuanya digembok dan hanya petugas KPU yang boleh membukanya saat penghitungan,” jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar