Jumat, 19 April 2019

Polres Probolinggo : Kawal Distribusi Logistik Pemilu Dari PPS Desa Ngepung ke PPK Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo Polda Jatim bersama dengan personil Babinsa Ngepung melaksanakan kegiatan Pegamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik pemilu 2019 dari PPS Desa Ngepung menuju PPK Sukapura, Kamis (18/04/2019).

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik pemilu 2019 yang dilakukan oleh PPS Desa Ngepung menuju PPK Sukapura tersebut mengunakan kendaraan R4.

Distribusi Kotak Suara dari PPS, Personel Gabungan Berikan Pengawalan bersama Aparat kepolisian dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan utuh, aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara, surat suara, dan beberapa jenis formulir Pemilu 2019 yang sudah selesai di rekab.

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan, “Anggota kami bersama lintas instansi melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap armada pengangkut logistik Pemilu ke PPK Sukapura agar tidak terjadi kecurangan dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil serta Legislatif kali ini,” ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar