Kamis, 25 April 2019

Polres Probolinggo : Imbangkan Informasi Dengan Tokoh Pemuda, Polisi Laksanakan Patroli Dialogis Pasca Pemilu

Tribratanews Polres Probolinggo | Sasar tokoh pemuda patroli dialogis polisi saat pergelaran dilapangan sebagai sarana kontak kamtibmas yang sangat potensial.  Kunci utama dalam kesuksesan wujudkan keamanan wilayah walaupun di ujung pedesaan tidak terlepas pada kaum muda yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Banyaknya perkumpulan, group atau club kepemudaan harus adanya pembinaan yang maksimal dari Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo secara berjenjang.

Kamis 25/04/2019,  Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono selaku user tekankan pada anggotanya tidak enggan dalam menggalang pemuda dalam visi misi pererat kalangan muda yang masih punya obsesi tinggi dalam segala hal, dapat dirangkul dengan integritas yang mantab. ”Kaum muda merupakan potensi dalam kemajuan pembangunan dan sekaligus pendorong utama terciptanya keamanan dalam wilayah” ujar Iptu Sugeng Hariono.

Sembari sambil laksnakan pantauan di area wisata Gunung Bromo Aipda Harry, layaknya ada peluang emas ketika bertemu pemuda Desa Ngadas. Persoalan kamtibmas jadi pembicaraan hangat sebagai perimbangan informasi yang harus dikelola personil Polsek Sukapura dalam memelihara kamtibmas yang kondusif khususnya pasca Pemilu 2019 beberapa waktu lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar