Senin, 29 April 2019

Polres Probolinggo : Polsek Sukapura Kawal Kotak Suara Dari PPK Ke KPUD Probolinggo

Tribratanews Polres Probolinggo | Setelah selesai dilakukan rekapitulasi perolehan suara pemilu ditingkat PPK Sukapura pada hari senin kemarin maka kotak dan hasil perolehan suara pemilu dari PPK Sukapura dikawal menuju KPUD Probolinggo, hari ini selasa (23/04/2019).

Pada pengawalan kotak hasil perolehan suara pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Sukapura ke KPUD Probolinggo di pimpin oleh Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono dengan diukti oleh ketua dan anggota PPK Sukapura, ketua dan anggota Panwas Sukapura, serta dari saksi saksi. Kemudian lima anggota Polri Polsek Sukapura, Polres Probolinggo dan anggota TNI Koramil Sukapura, dengan menggunakan kendaraan mobil patroli setrada Polsek Sukapura, sedangkan yang digunakan untuk mengangkut kotak perolehan suara pemilu dengan menggunakan kendaraan truck.

Setelah tiba di KPUD Probolinggo kotak hasil perolehan suara pemilu 2019 dari PPK Sukapura di turunkan dari kendaraan kemudian dibawa masuk diruang KPUD Probolinggo dan diserah terimakan kepada petugas KPUD Probolinggo dengan aman dan tertib.

Kapolsek Sukapura mengatakan “Alhamdulilah selama pengawalan dalam perjalanan dari PPK Sukapura ke KPUD Probolinggo situasi aman dan lancar tidak ada kendala dan sampai tujuan di KPUD Probolinggo, kotak hasil perolehan suara pemilu dari PPK Kecamatan Sukapura di serah terimakan kepada petugas KPUD Probolinggo dalam keadaan aman dan tertib” ujar Iptu Sugeng Hariono Kapolsek Sukapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar