Senin, 22 April 2019

Polres Probolinggo : Lewat Patroli Sambang, Polsek Sukapura Wujudkan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Sambang kepada warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Anggota Polsek Sukapura Aiptu Rupi'i, Bripka Nofi dan Serda Dodik Anggota Koramil Sukapura melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Ngepung, Sabtu 20/04/2019.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono, yang selalu menekankan kepada anggotanya untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami selaku anggota Kepolisian, terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja ” ucap Aiptu Rupi'i.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas pasca pemilu dan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar