Senin, 29 April 2019

Polres Probolinggo : Polsek Sukapura Kawal Pengembalian Kotak Suara dari PPK ke Gudang KPUD Probolinggo

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan maka anggota Polsek Sukapura melaksanakan pengawalan pengembalian logistik Pemilu dari PPK Sukapura ke gudang KPUD Probolinggo dengan menggunakan kendaraan truck, Selasa (23/04/2019) malam.

Kegiatan pengawalan dan pengembalian logistik pemilu dilakukan dari PPK Kecamatan Sukapura menuju Gudang KPUD Kraksaan Probolinggo. Barang yang di kirim berupa Logistik kotak suara dan bilik suara. Kotak suara. terdiri dari : Kotak suara Pilpres, kotak suara DPD, kotak suara DPR RI, kotak suara DPRD Provpinsi, dan kotak suara DPRD Kabupaten.

Kotak suara tersebut telah selesai di cek dan di hitung serta sudah di Rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan Sukapura kemudian di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Probolinggo.

Logistik Pileg dan Pemilu 2019 (kotak suara dan bilik suara) di sekretariat PPK Sukapura telah diterima oleh KPU Kabupaten Probolinggo dengan disaksikan Ketua PPK Bapak Bambang Setiawan beserta staf, Ketua Panwascam Sukapura Bapak Slamet beserta staf, Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono beserta 5 anggota.

Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono mengatakan dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukapura bekerja sama dengan Koramil dan PPK maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Sukapura berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar