Senin, 22 April 2019

Polres Probolinggo : Tingkatkan Penjagaan Pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2019 di PPK Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jawa Timur Iptu Sugeng Hariono bersama Kanit Sabhara dan Kanit Intel, melaksanakan penjagaan Pasca Pelaksanaan Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu Tahun 2019 di masing masing sekretariat PPS Jajaran wilayah se-Kec. Sukapura Kab. Probolinggo, Kamis (18/4/2019).

“Penjagaan dilaksanakan mulai pukul 05.00 wib, dalam rangka untuk mengetahui perkembangan situasi pasca Pelaksanaan Tahap Pungut dan Hitung Suara Pemilu Tahun 2019 serta untuk melaksanakan Pengecekan terhadap Logistik Pemilu Tahun 2019 yang sudah sampai di kantor PPK Sukapura dari masing-masing desa wilayah sukapura” Jelas Iptu Sugeng Hariono.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukapura memberi himbauan kepada Ketua PPK apabila sudah selesai kegiatan penghitungan suara supaya Logistik Pemilu Tahun 2019 segera di geser ke PPK Sukapura. Agar penjagaan logistik hasil pemilu segera dilaksanakan dengan melakukan segel ruangan terlebih dahulu.

“Adapun Desa yang sudah melaksanakan Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2019 dari PPS ke PPK Sukapura, Desa Ngepung, Wonotoro, Kedasih, Wonokerto, dan Sukapura” ucap Iptu Sugeng.

“Selama kegiatan Tahap Pungut dan Hitung suara pada Pemilu Tahun 2019 untuk wilayah Kec. Sukapura berjalan dengan keadaan aman, tertib dan lancar” Pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar