Kamis, 25 April 2019

Polres Probolinggo : Semangat Pagi Polisi Laksanakan Strong Point Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono bersama anggota saat melakukan strong point pagi dan berikan Pelayanan kepada Masyarakat di Pertigaan Terminal Sukapura Kecamatan Probolinggo Kabupaten Probolinggo, Kamis (25/04/2019).

Kehadiran Polisi khususnya dari Polsek Sukapura Polres Probolinggo di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Kepolisian.

“Setiap pagi Kegiatan ini rutin digelar, personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di depan sekolah, Pertigaan terminal sukapura dan Pertigaan Kebonsengon Sukapura,” ujar Iptu Sugeng Hariono. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar