Jumat, 19 April 2019

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri, Amankan Kotak Suara di PPK Sukapura


Tribratanews Polres Probolinggo | Beberapa personel Polsek Sukapura dan Personil Koramil Sukapura jaga ketat kotak suara di PPK Kecamatan Sukapura dengan di awali Apel pagi gabungan yang di pimpin oleh Kapolsek Sukapura IPTU Sugeng Hariono ( Kapolsek Sukapura ) di halaman Kecamatan Sukapura, Sabtu (20/04/2019).


Kepercayaan harganya mahal, seperti yang di lakukan personel Polsek Sukapura dan personil Koramil Sukapura, untuk membuktikan tanggungjawab kepada rakyat siang malam meninggalkan keluarga menjaga ketat kotak suara di PPK Kecamatan Sukapura, yang berisi hasil rekapitulasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 wilayah Kecamtan Sukapura.


Kapolsek Sukapura menjelaskan, beberapa personel dari Polsek Sukapura dan Koramil Sukapura dalam rangka menjaga dan mengamankan kotak suara hasil rekapitulasi pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, supaya aman. Ini semua untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan ataupun kecurangan yang akan di lakukan oleh oknum-oknum yang akan merugikan dan tidak bertanggung jawab untuk membuat kekacauan. Sampai saat ini situasi kamtibmas masih terpantau kondusif dan aman, tambah IPTU Hariono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar