Rabu, 29 Mei 2019

Polres Probolinggo : Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Desa Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Kedasih Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Ichwan melaksanakan sambang desa binaannya dalam rangka memonitor situasi kamtibmas di desa binaannya. Jum’at (24/5/2019)

Sambang desa selalu di lakukan oleh anggota Bhabinkamtimas. Kali ini Bhabinkamtibmas Kedasih Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Ichwan berkunjung kerumah warga binaannya untuk bersilahturrahmi. Tidak hanya itu Aipda Ichwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan guna terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah - tengah warga masyarakat untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakat sangat di perlukan dengan tujuan wilayah desa binaan agar selalu terpelihara dan warga masyarakat terasa terayomi dan terlayani dengan baik. Dengan harapan warga masyarakat punya kepedulian dan lebih mengaktifkan Pos kamling di lingkungan tempat tinggal agar aksi kejahatan tidak terjadi di lingkungan masyarakat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar