Senin, 13 Mei 2019

Polres Probolinggo : Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Temui Perangkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Harry melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura untuk bertemu dengan Kepala desa Bpk Heri dan Kepala dusun Bpk Winarno guna silaturahmi dan Sampaikan himbauan kamtibmas. Selasa (07/05/2019).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah Binaannya, kegiatan ini untuk memberikan himbauan keamananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa, sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat termasuk perangkat desa. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kepada warganya melalui Kepala Desa termasuk menjaga keaman lingkungan masing-masing dengan meningkatkan ronda malam atau siskamling, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukanya tersebut untuk lebih dekat dan akrab dengan perangkat desa.

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah Warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Warga yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi  dan semakin erat hubungan antara Polri dan masyarakat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar