Rabu, 29 Mei 2019

Polres Probolinggo : Beri Pelayanan Prima, Polsek Sukapura Tingkatkan Pengamanan dan Patroli Shalat Tarawih

Tribratanews Polres Probolinggo | Selama bulan suci Ramadhan ini tugas aparat Kepolisian semakin bertumpuk. Selain melaksanakan tugas rutin, Polisi mendapatkan tugas tambahan mengamankan pelaksanaan sholat tarawih.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Sukapura Polres Probolinggo menggiatkan pengamanan dan patroli di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Sukapura pada saat masyarakat menjalankan ibadah Sholat Tarawih. Selasa (28/5/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Nofi bersama Bripka Firman dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih di masjid.

Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono mengungkapkan, pengamanan Sholat Tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan Sholat Tarawih dapat lebih khusyuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

“Kegiatan ini semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukapura saat melaksanakan ibadah,” tutur Iptu Sugeng Hariono.

Iptu Sugeng Hariono menambahkan selain berpatroli di seputaran Masjid, Polsek Sukapura juga menggelar anggota melaksanakan patroli di pemukiman warga, untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang rawan terjadi pada bulan puasa yaitu pencurian saat pemilik rumah sedang pergi mengikuti shalat tarawih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar