Selasa, 21 Mei 2019

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Sambut Pagi Dengan Penuh Semangat Dalam Aktivitas Masyarakat


Tribratanews Polres Probolinggo | “Janganlah menunggu keajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik kita, semangat pagi dan selamat pagi.”

Itulah motivasi dan penyemangat pagi untuk hari ini dalam mengawali aktivitas untuk berbuat demi masyarakat dari personil Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo.

Seperti kali ini ketika personil Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo yang sedang lakukan pelayanan kepada masyarakat dari menyeberangkan adik-adik yang akan berangkat ke sekolah serta pengaturan arus lalu lintas menuju pasar sukapura Kec. Sukapura. Mereka semua bersemangat demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terlihat Ka SPKT Aiptu Rupi'i dengan penuh semangat melakukan pengaturan serta pengamanan siswa-siswi berangkat ke sekolah dan juga PS Kanit Sabhara Bripka Nofi dan Brigpol Juniar hadir di tengah masyarakat dalam pengaturan arus lalu lintas menuju pasar sukapura yang hari ini. Senin (20/5/2019)

Ditemui usai kegiatan Ka SPKT Polsek Sukapura Aiptu Rupi'i mengatakan, hari ini dari pagi kegiatan cukup banyak dan kami harus menyambutnya dengan penuh semangat agar selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Inilah kegiatan yang terindah di pagi hari dan harus kami sambut dengan penuh semangat guna lakukan pos pengaturan arus lalulintas yang merupakan kegiatan wajib dilaksanakan bagi kami, guna menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang aman terkendali.” Kata Aiptu Rupi'i seraya tersenyum.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar