Senin, 13 Mei 2019

Polres Probolinggo : Ciptakan Suasana Aman Kanit Sabhara Polsek Sukapura Polres Probolinggo Patroli Pertokoan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sukapura melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan pertokoan maupun pasar dan terminal yang berada di wilayah hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo. 

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Sukapura. Ps Kanit Sabhara bersama anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis di Pertokoan Terminal Sukapura Minggu (12/05/2019) 

Kegiatan Patroli tersebut secara rutin dilaksanakan Kepolisian sektor Sukapura yang mana bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja sehingga masyarakat merasa aman karena hadirnya Polisi di tengah tengah mereka. 

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono membenarkan bahwa personilnya secara rutin melaksanakan patroli pertokoan di saat jam jam rawan. " Kita lakukan Patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan pada jam saat masyarakat beraktifitas, karena pada jam jam tersebut sering terjadi tindak. Kejahatan" Ucap Iptu Sugeng Hariono.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar