Rabu, 15 Mei 2019

Polres Probolinggo : Antisipasi Kerawanan di Daerah Wisata Polisi Sukapura Patroli Jelang Buka Puasa

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Ps.Kanit Sabhara Polsek Sukapura Polres Probolinggo, Bripka Nofi bersama Brigpol Indra Sena melakukan patroli tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Seperti pada Minggu 12/05/2019 Bripka Nofi bersama Brigpol Indra Sena melaksanakan patroli pada obyek wisata baru di gunung bromo yaitu seruni point.

Kali ini obyek wisata seruni point desa ngadisari yang mendapat kunjungan patroli anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo khususnya antisipasi keamanan lingkungan jelang buka puasa di bulan suci ramadhan di daerah wisata.

Dalam kesempatan ini Bripka Nofi juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata maupun pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada wisatawan dalam menikmati wisata gunung bromo yang sedang bermain ataupun mendaki menuju puncak seruni point mengingat cuaca dan curah hujan cukup tinggi.

“Kegiatan patroli sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bripka Nofi bersama Brigpol Indra Sena adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Bripka Nofi.

Sementara itu Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono mengatakan bahwa saat hari liburan anggota selalu aktif melaksanakan patroli pada obyek wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar