Kamis, 23 Mei 2019

Polres Probolinggo : Sebagai Wujud Kedekatan Polisi dengan Masyarakat, Lakukan Sambang Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas diwilayah Kecamatan Sukapura, Bhabinkamtibmas Desa Kedasih Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Ikhwan melaksanakan sambang kerumah / warung salah seorang warga binaanya Pak Samadi Rt 08 Desa Kedasih, Kecamatan Sukapura, selasa (21/05)

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat serta melaksanakan tugasnya, sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sambang kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat di Desa Kedasih. Selain itu juga menanyakan kesehatan dan situasi kamtibmas di desa binaanya.

“Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat melakukan tindakan cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.” Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar