Selasa, 21 Mei 2019

Polres Probolinggo : Cegah Pencurian Kendaraan Jamaah, Polisi Sukapura Jaga Shalat Tarawih


Tribratanews Polres Probolinggo | Selama bulan suci Ramadhan ini, tugas aparat Kepolisian semakin bertumpuk. Selain melaksanakan tugas rutin, Polisi mendapatkan tugas tambahan mengamankan pelaksanaan Shalat Terawih

Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Sukapura Bripka Eka Yudi bersama Bripka M. Firman Hidayat melaksanakan pengamanan di Masjid Baitul Mahmud yang ada di wilayah Kecamatan Sukapura pada Minggu (19/5/2019).

Hal ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti pencurian kendaraan bermotor dan tindakan kriminal lainnya yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat saat beribadah.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar memarkirkan kendaraan sepeda motor ditempat yang aman, serta memakai kunci pengaman ganda," pesan Bripka Firman.

Sementara itu Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono, menjelaskan, pelaksanaan giat pengamanan Shalat Tarawih tersebut dilakukan secara rutin selama Bulan Suci Ramadhan.

"Untuk menciptakan situasi rasa aman dan kondusif pada warga yang sedang menjalankan shalat tarawih di wilayah hukum Polsek Sukapura," kata Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar