Kamis, 23 Mei 2019

Polres Probolinggo : Sambang ke Rumah Warganya Wujud Kedekatan Polisi dan Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di desa binaannya.

Kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain.

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Eka Yudi Bhabinkamtibmas Desa Ngadas Polsek Sukapura yang melakukan DDS ke salah satu warga binaannya, Rabu (22/05/2019).

Saat menyambangi warga binaannya tidak lupa Bripka Eka Yudi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya tersebut agar senantiasa hidup rukun sesama warga, tetap menjalin silaturahim antar sesama warga serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar