Kamis, 11 April 2019

Polres Probolinggo : Polsek Sukapura Amankan Peringatan Isra Miraj

Tribratanews Polres Probolinggo | Pihak Kepolisian Sektor Sukapura melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas selama digelarnya kegiatan Isra Miraj di Balai Desa Sukapura pada Minggu (06/4/2019).

Setidaknya ada dua orang personil Polsek Sukapura yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan lokasi kegiatan, dibantu oleh Koramil dan Sat Pol PP Sukapura.

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menuturkan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sejak sebelum, kegiatan hingga akhir kegiatan nantinya.

"Ini sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat," ujar Kapolsek yang juga hadir dalam kegiatan peringatan Isra Miraj tersebut.

Lanjut Kapolsek, dengan dilakukannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personil Polsek Sukapura. Pelaksanaan kegiatan peringatan Isra Miraj berjalan dengan tertib dan lancar.

Puluhan jemaah yang hadir terdiri dari masyarakat sekitar Kecamatan Sukapura, dan jemaah undangan dari majelis taklim dan muslimat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar