Kamis, 02 Mei 2019

Polres Probolinggo : Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu, Polisi Sukapura Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo | Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan pengamanan kegiatan pentahapan pemilu yang telah memasuki tahap rekapitulasi ditingkat KPUD Kab. Probolinggo Anggota Sabhara Polsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jatim, Aipda Harry bersama anggota tetap melaksanakan sambang dan silaturrahmi pada tokoh masyarakat, yaitu dengan Bapak Awi Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo, Selasa (01/05/2019)

Pada kegiatan bersilaturrahmi tersebut Anggota Sabhara Polsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jatim ditemui oleh tokoh masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan agar selalu tercipta aman, tertib dan kondusif.

Selanjutnya, setelah selesai diselenggarakannya kegiatan pemilu pilpres dan pileg di mohon agar tokoh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan perdamaian, persaudaraan dan kerukunan. Kemudian kelompok yang merasa menang jangan melakukan konvoi, pawai maupun arak-arakan yang dapat memprovokasi kelompok lainnya,” kata Aipda Harry Anggota Sabhara Polsek Sukapura  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar