Jumat, 10 Mei 2019

Polres Probolinggo : Polisi Amankan Sholat Jum’at di Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Sholat Jum’at, Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan shalat jumat yang dilaksanakan di masjid Baitul Mahmud yang berada di wilayah kecamatan Sukapura, jumat (10/05/2019).

Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono, mewakili Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman kami dari anggota polsek Sukapura melaksanakan pam sholat jumat

Untuk wilayah Kecamatan Sukapura dan sekitarnya pengamanan yang melibatkan personel polsek Sukapura ini bertujuan agar umat muslim yang melaksanakan sholat jumat secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan saat ibadah berlangsung anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas saat selesai melaksanakan Shalat jumat dan mulai meninggalkan masjid untuk pulang, karena arus lalulintas yang mulai padat disiang hari sehingga perlu diadakan pengaturan lalulintas oleh anggota untuk mencegah terjadinya laka lantas.

Pengamanan yang berjalan kurang lebih satu jam yang dilaksanakan anggota polsek Sukapura ini mulai awal sampai akhir sholat jumat berjalan aman dan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar