Selasa, 07 Mei 2019

Polres Probolinggo : Lakukan Sambang Silaturahmi, Kanit Sabhara Punya Pesan Terkait Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukapura perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan, aparatur pemerintahan dan warga masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dan sinergitas, Ps Kanit Sabhara Polsek Sukapura Bripka Nofi bersama Bripka Pundik melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Desa Pakel.

Menemui Sdr. Zainal Mustofa selaku tokoh pemuda, pihaknya menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas serta mengadakan koordinasi terkait perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas pasca pesta demokrasi.

Kanit Sabhara Bripka Nofi mengajak perangkat warga desa untuk lebih peduli dan peka terhadap lingkungan agar dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan masing - masing sehingga akan tercipta kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukapura.

“Dengan kepedulian dari warga masyarakat terhadap lingkungan masing - masing serta sinergitas antara aparat keamanan maka segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terangnya, Senin (06/05/2019) siang.

Selain itu Kanit Sabhara juga berpesan kepada warga desa agar selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas hendaknya segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Sukapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar