Jumat, 10 Mei 2019

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Apresiasi Warga yang Laksanakan Siskampling

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jatim Aipda Harry melaksanakan patroli dengan menyambangi poskampling Desa Ngepung Kecamatan Sukapura, Jum'at (10/05/2019) dini hari.

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita ingin menjalin silaturrahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskampling. Dengan keberadaan pos kampling ini tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” kata Aipda Harry kepada warga yang melaksanakan ronda.

Pada kunjungannya, anggota Polsek Sukapura berpesan kepada warga yang di poskampling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan. Apabila menemukan orang yang dicurigai atau tindakan kriminalitas segera menghubungi anggota Polsek Sukapura. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar