Rabu, 17 Juli 2019

Polres Probolinggo : Berikan Pengamanan, Patroli Polisi Sukapura Hadiri Turnamen Bola Voli

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan mereka.

Seperti pada Selasa (16/07/2019) malam ini, Unit Patroli Sabhara Polsek Sukapura Polres Probolinggo mendatangi kegiatan turnamen bola Voli Karo Cup yang diadakan di lapangan bola Voli Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Aipda Dwi Irawan bersama dengan Brigadir Indra Sena mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen menyambut hari raya karo umat hindu di wilayah tengger ini.

“Kegiatan ini dihadiri lebih dari lima ratus penonton, sehingga rawan akan gangguan kamtibmas khususnya di jalan raya maupun ditempat parkir kendaraan, dengan kehadiran kami diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Sukapura Polres Probolinggo tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono melalui Ps. Kanit Sabharanya mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Sukapura selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo tetap stabil aman dan kondusif.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar