Kamis, 11 Juli 2019

Polres Probolinggo : Patroli Zona Sat Sabhara Polsek Sukapura Sambang Malam Berikan Himbauan Kepada Warga Yang Masih Terjaga

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengantisipasi aksi tindak kejahatan, anggota Patroli Zona Sat Sabhara Polsek Sukapura melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Sukapura Probolinggo, pada hari Minggu (07/07/2019).

Patroli Zona Sat Sabhara Polsek Sukapura yang dipimpin oleh Bripka Nofi beserta anggota melaksanakan patroli di beberapa lokasi tempat keramaian masyarakat maupun tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan hingga ke perumahan penduduk, seperti malam ini patroli Zona Sat Sabhara sambang di sekitaran Terminal Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Probolinggo.

Dalam setiap patroli sambang, anggota Patroli Zona Sat Sabhara tidak lupa selalu memberikan himbauan kamtibmas serta pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di malam hari.

sdr. Edi selaku warga sekitar Terminal Sukapura mengucapkan terima kasih atas patroli sambang ke wilayah kami dan terima kasih juga atas saran kamtibmasnya.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan “kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga, dengan memberikan himbauan terhadap masyarakat tentang kamtibmas, selalu berkoordinasi dengan Polsek maupun Bhabinkamtibmas di wilayahnya terkait adanya gangguan kamtimbmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukapura, jelas Kapolsek,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar