Selasa, 09 Juli 2019

Polres Probolinggo : Polisi Sukapura Laksanakan Pengamanan Kegiatan Turnamen Bola Voli Kasada Cup 2019

Tribratanews Polres Probolinggo | Mengamankan kegiatan masyarakat dibawah kendali P.S Kanit Sabhara Bripka Nofi, 3 Personil Polsek Sukapura Polres Probolinggo bersama 2 Personil serta anggota Koramil Sukapura, melaksanakan pengamanan turnamen Bola Voli Kasada Cup tahun 2019 di lapangan Aresa Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura. Senin 08/07/2019.

Terlihat ramai turnamen bola voli kali ini, yang mana diikuti oleh Klub voli ternama wilayah 4 Kecamatan Kabupaten Probolinggo.

Bripka Nofi disela pengamanan menuturkan tujuan dilaksanakan pengamanan ini agar kegiatan berjalan dengan aman. Kami juga bersinergi dengan koramil, linmas serta tim panitia turnamen untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono sewaktu dikonfirmasi mengatakan “Dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Sukapura, maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat, kegiatan turnamen bola voli ini akan kita lakukan pengamanan sampai dengan paripurnanya kegiatan,” tuturnya.

Diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan kegiatan karena kehadiran dari petugas keamanan baik dari Koramil Sukapura dan juga petugas Patroli Polsek Sukapura. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar