Kamis, 18 Juli 2019

Polres Probolinggo : Pelayanan Poros Pagi Polisi Sukapura Kepada Warga Masyarakat


Tribratanews Polres Probolinggo | Selasa (16/07/2019), Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono memerintahkan Personil Polsek Sukapura untuk melaksanakan Ploting Pagi Pengaturan Lalu lintas.


Adapun titik ploting Aipda Harry dan Bripka Yudi di Wilkum Polsek Sukapura yaitu depan TK Bhayangkari Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar mengingat pada pagi hari masyarakat banyak melakukan aktivitas berangkat sekolah, berangkat bekerja, maupun mengantar anak sekolah.


Pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di pagi hari. Anggota di ploting pada lokasi yang rawan maupun lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi adalah merupakan suatu harapan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi disekitar mereka, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, jelas Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar