Rabu, 03 Juli 2019

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Pemuda Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan Masyarakat serta dapat menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, bertempat di Blok Kebonsengon Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo Bhabinkamtibmas Brigpol Supriyadi melaksanakan patroli dialogis dengan pemuda.

Pada kesempatan siang ini Bhabinkamtibmas Brigpol Supriyadi mengajak kepada para pemuda tersebut selain menjalin hubungan Silahturahmi juga mengajak Pemuda untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas di Desa Sukapura dan melakukan hal – hal positif demi kemajuan Desa Sukapura demi menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo Iptu Sugeng Hariono dalam kegiatan Kunjungan maupun sambang Bhabinkamtibmas ke Pemuda tersebut untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak Pemuda serta warga untuk berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal – hal positif untuk kemajuan Desanya demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sukapura, demikian ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar