Senin, 22 Juli 2019

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sambang Sekolah, Koordinasi Dengan Kepala Sekolah Satap

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Desa Kedasih Kec. Sukapura Kab. Probolinggo khususnya dalam mencegah kelompok-kelompok Radikalisme dan anti Pancasila dikalangan masyarakat dan pelajar dilingkungan, Aipda Ichwan Purba Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura sambangi SMP Satu Atap (Satap) di Desa Kedasih pada Senin (22/07/2019).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bertemu dengan Kepala Sekolah, dan pada saat tersebut Bhabinkamtibmas berpesan, ”agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan anak didik baik dalam dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah, “Ujar Bhabin.

Dan hal tersebut langsung direspon oleh Kepala Sekolah, ” Saya Atas nama Sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan pembinaan bapak Polisi / Bhabinkamtibmas dan bapak Babinsa disekolah kami, “Ucapnya.

”Tujuan giat dimaksud agar kepala sekolah dan para guru didik dilingkungan sekolah lebih meningkatkan pengawasan kepada para murid baik dalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, sehingga anak-anak pelajar yang berniat bolos sekolah bisa dicegah, sehingga situasi kamtibmas dilingkungan sekolah satu atap ini tetap aman dan kondusif, “Jelas Bhabinkamtibmas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar