Senin, 29 Juli 2019

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis di Toko Bangunan Wilayah Sukapura, Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli personil Polsek Sukapura Polres Probolinggo terus di galakkan. Terutama ditempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas, seperti area pertokoan yang ada di wilayah Sukapura.” Senin (29/07)

Dalam giat patroli kali ini Kanit Sabhara Polsek Sukapura berikan pesan kamtibmas kepada karyawan toko bangunan Aneka Usaha, agar senantiasa mewaspadai adanya pembayaran dengan uang palsu dan meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan agar tidak terjadi aksi pencurian.

Sehubungan dengan peningkatan kewaspadaan pencurian dihimbau saat malam hari toko tetap dijaga untuk mengantisipasi pencurian, serta barang-barang berharga sebaiknya dibawa pulang. Dan akan lebih bagus lagi jika ditoko terpasang cctv, agar lebih mudah mendeteksi apabila terjadi tindak kejahatan baik pencurian maupun penipuan.

Karyawan toko bangunan Aneka Usaha mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf karena pemilik toko sedang tidak ditempat kepada Kanit Sabhara Polsek Sukapura yang selalu rutin melaksanakan patroli sehingga karyawan selalu merasa aman dalam beraktifitas melayani pembeli dan selalu tercipta kamtibmas yang kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar