Kamis, 25 Juli 2019

Polres Probolinggo : Persiapan HUT RI, Polisi Sukapura Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Kepolisian Resor Probolinggo Sektor Sukapura latih siswa-siswi yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih dalam upacara Hut Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-74 di Kecamatan Sukapura Wilayah hukum Polres Probolinggo.” Kamis siang ( 25/07/2019).

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono mengatakan, Materi diberikan terkait dengan PBB, baik gerakan di tempat maupun gerakan berpindah tempat serta memfokuskan pada pelatihan langkah tegap. Kegiatan tersebut  diikuti oleh 27 siswa-siswi perwakilan dari SMA Negeri 1 Sukapura, materi latihan diberikan oleh personil Polsek Sukapura dan Personil dari Koramil Sukapura.”ujarnya

Lanjutnya, hal ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan upacara HUT RI Ke 74, kami perintahkan anggota untuk melatih siswa-siswi sebaik mungkin, dengan harapan saat pelaksaan akan lancar dan sukses serta tidak ada kendala serta kesalahan”.

Sambungnya selain untuk mensukseskan kegiatan upacara, pelatihan PBB juga untuk memupuk kedisiplinan para siswa-siswi tersebut”. Imbuh Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar