Kamis, 11 Juli 2019

Polres Probolinggo : Kapolsek Sukapura Silaturahmi dengan Da'i Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Kamis tanggal 11 Juli 2019,  Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono silaturahmi dan melaksanakan kegiatan sambang Da'i Kamtibmas H. Ali Wafa di Desa Sukapura RT 08 untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan bersinergi.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan Ulama Kamtibmas / Da'i Kamtibmas, Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono sambangi Ulama / Da'i Kamtibmas sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Ulama Kamtibmas / Da'i Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sukapura saat bertatap muka menyampaikan pesan dan berharap kepada " Ulama Kamtibmas / Da'i kamtibmas agar selalu berperan aktif dalam menyapaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat dan mewaspadai masuknya paham paham radikalisme yang anti Pancasila dan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya serta ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Sukapura dan tidak main hakim sendiri supaya situasi tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar