Jumat, 26 Juli 2019

Polres Probolinggo : Patroli Polsek Sukapura Pantau Mesin ATM Di Pinggir Jalan


Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli Polsek Sukapura Polres Probolinggo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Nofi melaksanakan patroli rutin sore hari di wilayah hukum Polsek Sukapura dengan sasaran ATM yang berada di Bank BRI Unit Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Kamis (25/07/2019) pukul 16.00 wib.


Dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Sukapura Polres Probolinggo kali ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di perbankan, guna memperketat pemantauan mesin ATM dan pengecekan CCTV, karena kebanyakan mesin ATM yang berada di sekitaran jalan sangat rawan untuk dijadikan target dari para pelaku kejahatan. Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ATM serta CCTV ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti pembobolan mesin ATM maupun perusakan terhadap fasilitas umum tersebut.


“Selain berguna untuk mengakses sejumlah layanan yang di berikan oleh beberapa bank sudah tentu di dalam mesin ATM tersimpan uang ratusan juta rupiah untuk melayani nasabahnya, hal tersebut menjadi perhatian dan tanggap kami dalam mengamankan dan mencegah dari setiap kejahatan nantinya,” jelas Kapolsek Sukapura. Iptu Sugeng Hariono, "Meskipun pada setiap mesin ATM sudah dipasangi CCTV, tapi kami intensifkan patroli guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya."  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar