Kamis, 25 Juli 2019

Polres Probolinggo : Pastikan Aman, Personil Polsek Sukapura Pantau di Lokasi SPBU

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai upaya Polsek Sukapura untuk menjaga sit kamtibmas agar tetap kondusif, terutama untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, Kanit Binmas Polsek Sukapura Bripka Eka Yudi dan Kanit Reskrim Bripka Eko Aprianto melakukan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas terutama pada obyek vital di wilayah hukum Polsek Sukapura.

Patroli rutin malam hari tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2019 sekira pukul 18.36 wib, dengan sasaran SPBU Sukapura yang berada di pinggir jalan Raya Bromo Desa Sukapura Kecamatan Sukapura.

Di lokasi tersebut, Bripka Yudi dan Bripka Eko menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas piket malam SPBU Sukapura agar selalu waspada serta tidak tidur saat sedang bertugas mengamankan area tempat tugasnya, kemudian apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Sukapura.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono Juga menjelaskan bahwa dengan digalakkannya kegiatan patroli Polsek Sukapura ini adalah bentuk tindakan preemtif dan preventif yang dapat mencegah aksi kejahatan pada malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar