Kamis, 18 Juli 2019

Polres Probolinggo : SPBU Sasaran Patroli Dialogis Polisi Dalam Memelihara Kamtibmas Kondusif

Tribratanews Polres Probolinggo | Situasi perkembangan laju perekonimian wilayah yang kelihatan menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, sebagai pihak keamanan Kepolisian Sektor Sukapura Polres Probolinggo sama sekali tidak mau kebobolan adanya potensi kriminalitas. Geliat mobile patroli strada polsek di obyek vital dan titik-titik rawan kriminalitas tak terlewatkan sebagai sasaran.

Sabtu 13/07/19, Unit Patroli Polsek Sukapura Polres Probolinggo dibawah kendali Bripka Nofi sasaran patroli dialogis diarahakan di obyek vital SPBU Sukapura. Antisipasi ancaman potensi kerawanan kriminalitas diwilayah tidak boleh diabaikan, segala kemungkinan bisa terjadi. Kapolsek Sukapura Polres Probolinggo melalui Bripka Nofi menuturkan, “Patroli jangan lemah harus giat dan selalu waspada potensi ancaman curas, curat dan curanmor.

Pergelaran anggota polri dilapangan dalam semua kegiatan merupakan wujud pelayanan masyarakat yang nyata sesuai progaram unggulan Kapolri Promoter. Bentuk kehadiran pergelaran kepolosian di lapangan semata-mata upaya memelihara keamanan ketertiban masyarakat yang sejuk dan kondusif.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar