Rabu, 31 Juli 2019

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura Hadiri Musrenbang Desa Wonokerto

Tribratanews Polres Probolinggo | Aipda Harry Personel Polsek Sukapura Polres Probolinggo Polda Jatim yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas menghadiri acara musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) Desa Wonokerto tahun 2020 yang bertempat di Aula Balai Desa Wonokerto Sukapura, Selasa (30/07/2019).

Acara tersebut dimulai dari pukul 09.30 WIB di awali dengan pembukaan oleh Kaur Pemerintahan yang mewakili Kepala Desa Wonokerto, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim 2 monitoring musrenbang Desa se Kec. Sukapura.

Pada sambutannya Kepala Desa yang diwakili Kaur pemerintahan menyampaikan agar musrenbang dimanfaatkan untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan desa kedepan, dan diharapkan masyarakat aktif memberikan masukan dalam hal pembangunan desa, serta setelah dilaksanakan musrenbang agar segera dibuatkan laporan maksimal 3 hari setelah pelaksanaan musrenbangdes.

Sambutan dari Bhabinkamtibmas Aipda Harry agar pelaksanaan dilaksanakan sesuai dengan prosedural sehingga tidak terjadi penyimpangan, waspadai curat dilingkungan perkantoran dan sekolahan, selanjutnya agar warga selalu aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya dengan melaksanakan ronda malam dilingkungan masing masing.

Setelah sambutan sambutan acara di lanjutkan dengan pembahasan pengajuan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 untuk wilayah Desa Wonokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar