Senin, 22 Juli 2019

Polres Probolinggo : Jelang HUT Kemerdekaan RI, Polsek Sukapura Gelar Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Panitia Tingkat Kecamatan Sukapura dari Seksi upacara melakukan seleksi untuk menjaring Paskibra Kecamatan Sukapura. Senin (22/07/2019) siang

Kapolres Probolinggo AKBP  Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menyatakan bahwa kegiatan seleksi calon Paskibra Kecamatan Sukapura yang selalu menjadi giliran adalah SMA 1 Sukapura yang beralamatkan di Ds. Sukapura.

Aipda Ichwan Purba yang merupakan Anggota Polsek Sukapura sebagai Ketua Seksi Upacara di dampingi Kepala Sekolah dibantu oleh Anggota Koramil Sukapura serta guru melakukan seleksi Paskibra untuk HUT Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Sukapura.

“Diharapkan yang terpilih merupakan yang terbaik sehingga setelah mengikuti kegiatan latihan diharapkan menjadi terbaik, dari segi mental kepribadian, kedisiplinan, maupun semangat dan dapat menjadi contoh bagi siswa lainnya serta diiplementasi dalam kehidupan sehari-hari siswa” ucap Iptu Sugeng.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar